Home » » AROMA PEMANDANGAN BOROBUDUR TAMPLE

AROMA PEMANDANGAN BOROBUDUR TAMPLE

Sahabat Wisnoe. . . .
Pada kesempatan ini kita akan membicarakan tentang pengalaman saya ke Candi Borobudur.

Pada pagi itu, suasana pagi menarik-barik bajuku untuk segera keluar dari mobil agar menyaksikan ia sekarang sedang menari-nari di depanku. Tampak pada kesempatan yang sama di bawa mentari suasana candi begitu kokoh, iya itulah candi Borobudur, sebuah candi yang menjadi warisan dunia. Pagi itu mataku tercengang kaget tak percaya, candi yang selama ini hanya di dalam mimpi seorang anak, sekarang menjadi kenyataan.

Kunjunganku pada kesempatan ini ialah dengan orang tuaku dan wawak (Pakle' bahasa jawa). Perjalananku Ke Candi Borobudur ialah merupakan perjalan pertamaku setelah tamat sekolah di PPQ.
Untuk pertama kalinya orang tuaku mengajakku berjalan begitu jauhnya, perjalan ini bukan dikarenakan perjalanan biasa, perjalanan kami kali ini merupakan rihlah ilmiah, perjalanan yang mengantarkan seorang anak yang hendak menuntut ilmu ke negeri gudeg. Yogyakarta, itulah kota tempatku belajar sekarang. Perjalanan ku ke candi Borobudur pada tahun 2010. Perjalanan yang sungguh menarik tentunya, karena perjalanan perdana dan penuh dengan tanda tanya.




Dengan gaya sedikit narsis, Q berfhoto di belakang salah satu candi. hem.....teringat pertama kali ke jogja aza ni.....!!! Wajahku hitam ya...??wajarlah kan pada waktu itu siang-siang ke sana, jagi suasananya gimana gitu!!!



Ini adalah candi Borobudur dilihat dari udara. hem......indah ya...!!!


Ini adalah salah satu patung yang terletak di candi Borobudur.


Patung ini tidak pake' kubah ya?? hem.....emang ada apa ya?? 
hem.....jadi penasaran aza ni...!!!


Ini adalah gambar wawak Rozak dan ayahku. Semoga umur kalian diberkahi dan diberkahi semua aktivitas kalian. Semangat wak dan ba', masih terbuka untuk kalian pintu kebaikan.



0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Entri yang Diunggulkan

SIDANG EMAS, DESA YANG PUNYA SEGALANYA

Sahabat Wisnoe ...... Pada kesempatan ini, Sabtu 21 Oktober 2017 pukul 10:42 kita akan membicarakan sedikit tentang desa kelahiran...

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.