Home » » AROMA PEMANDANGAN PANTAI BENTAR PROBOLINGGO

AROMA PEMANDANGAN PANTAI BENTAR PROBOLINGGO



Ini adalah suasana pantai Bentar, Probolinggo, Jawa Timur. Sungguh indah pemandangan di sana sehingga membuat aku tak mau pulang lagi. (lebay......)

Pantai Bentar Indah, terletak di tepi jalan raya Surabaya - Banyuwangi, tepatnya berada di Kecamatan Gending, sekitar 7 Km dari pusat kota Probolinggo.

Pantai ini tidak terlalu ramai dikunjungi, tetapi menawarkan satu pemandangan yang indah dan menawan. Karena terletak bersebrangan dengan bukit dan hutan bakau, menjadikan pantai ini serasa menyatu dengan alam yang hijau.

Terdapat sebuah dermaga yang panjang kearah tengah laut dan bisa dilalui dengan aman, dan bisa menambah keindahan laut Bentar saat berada di ujung dermaga.


Narsis sedikit, walau gak bisa gaya pool. lumayan lah



Ini adalah Pangeran Sri Naga Puspa. Gayanya cool ya.......maklum anak bali satu ini kan terkenal dengan Playboyx, namun walau pun ceweknya selangit, tapi ia mempuanyai hati yang setia lho. hehehe.........




Ini adalah tuan rumah rihlah kami, namanya Muhammad Sholihin, orangnya baik lho, law butuh sesuatu ngomong aza sma ia insya Allah ia bantu, hem......Kalaw berbicaca masalah loyalitas jangan di tanya lagi, so dialah orangx. (orang pa ya......hem...!!!!)



Dengan gaya maccox temanku yang satu ini unik namum mempunyai kata super, super gimana? setiap kali apa yang ia katakan slalu membawa hikmah, dan bagi orang yang mendengar kata-katax akan menjadi berubah serentak. ()apa iya?? hem......ninamax Baihaki anak Banjarmasin asal dari Kalimantan Selatan.(ya iyalah)

5 komentar:

  1. Wah fhotonyo keren-keren nian bo...........

    BalasHapus
  2. Jangan lupa coment ya......

    sblom & sesudahnya Makasih......

    BalasHapus
  3. wis....
    sebenarnya fhoto itu cma buat koleksi kita az....
    hehehe

    BalasHapus
  4. Hahaha......

    gak pa2 lah biar jadi dokumen online......

    BalasHapus
  5. lumayan buat pengalaman.......

    kwkwkwkwkw

    BalasHapus

Total Tayangan Halaman

Entri yang Diunggulkan

SIDANG EMAS, DESA YANG PUNYA SEGALANYA

Sahabat Wisnoe ...... Pada kesempatan ini, Sabtu 21 Oktober 2017 pukul 10:42 kita akan membicarakan sedikit tentang desa kelahiran...

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.