Home » » AROMA PEMANDANGAN BOKKO TEMPLES

AROMA PEMANDANGAN BOKKO TEMPLES


Ini adalah salah satu tempat pemandian putri Boko, itu yang duduk di sampingku lagi duduk termenung namanya Kang Dunan atau lebih lengkapnya Hendri Dunan, dan yang berdiri itu namanya Abang Munir, anak Bangka cuy.......!!



            Berbicara tentang wisata yang ada di Yogyakarta pasti tidak akan pernah habis-habisnya, begitu banyaknya wisata yang dapat dikunjungi membuat kaki tak betah untuk bertahan lama-lama di kamar. Mungkin suasana yang seperti itu lah yang penulis rasakan sekarang, terasa setiap kali melewati jalanan yang ada di Yogyakarta ini penulis merasakan aroma pemandangan yang sungguh menakjubkan. Mulai dari museum-museum, hotel-hotel sampai kepada mall yang berjajaran di sepanjang jalan membuat mata tak mau berkedip. Namun, dari sekian tempat yang penulis lewati tadi ada pemandangan yang membuat penulis untuk singgah, itu perkomplekan candi Boko yang terletak di kecamatan Kalasan.

            Candi yang terletak di atas bukit ini hanya 25.000 rupiah sudah dapat menikmati pemandangan yang terletak di dalamnya, bentuk gerbang candi yang tersusun rapi dan suasana komplek yang aman dan sejuk, sangat tepat sekali candi ini kalau dimanfaat buat rehat diri yang sedang prustasi atau stess dikarenakan banyaknya tugas sekolah, kuliah, maupun tugas kantor.
Selamat mencoba dan menikmatinya…..






Ini adalah di pusat candi Boko, itu gambar aku lagi merekup ( jongkok), maklumlah terlanjur menjadi artis sih...hehehe...!!!



Ini aku sedang menaiki di salah satu candi, dan sepertinya ada wanita yang ikut nebeng fhoto bareng tu, tapi gak berani ngomong, hem....kasihan ya....!!!



Itu yang dibelakangku adalah gerbang masuk candi Boko, wah....pemandangan yang sungguh indah ya......!!! Rasanya pengenlagi ke sana...!!!!



Ini fhoto aku dengan temanku, Syarifah anak Banjarmasin, Kaltim. tidak terasa akhirnya sekarang kami telah berpisah dengannya karena ia telah menikah dengan orang lain sekarang. 

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Entri yang Diunggulkan

SIDANG EMAS, DESA YANG PUNYA SEGALANYA

Sahabat Wisnoe ...... Pada kesempatan ini, Sabtu 21 Oktober 2017 pukul 10:42 kita akan membicarakan sedikit tentang desa kelahiran...

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.