Home » » AROMA PEMANDANGAN GEMBIRALOKA ZOO

AROMA PEMANDANGAN GEMBIRALOKA ZOO

Sahabat Wisnoe . . . .
Petualangan kita kali ini yaitu mengunjungi kebun binatang yang ada di Yogyakata, yaitu kebun binatang gembiraloka. Ini adalah salah satu kebun binatang yang cukup besar di Indonesia, pasilitas dan area bermainnya di sini disediakan dengan baik. Bagi sahabt Wisnoe yang hendak berkunjung ke Yogya, kalau ada kesempatan mampir ke kebun binatang tersebut.


Add caption


Inilah salah satu suasana di Gembiraloka Zoo, ini adalah tempat gajah bermain ria.  Kita lihat disana ada seekor gajah sedang lagi jalan-jalan tu dari pojok ke pojok.



Ini adalah waduk yang ada di Gembiraloka Zoo, di sini di sediakan berbagai macam permainan, mulai dari perahu boot. Dan disini juga di siapkan berbagai macam aneka makanan, mulai dari masakan darat sampai masakan laut.


Suasana sejuk yang terdapat di Gembiraloka Zoo, Di depan anda ini adalah pohon rindang yang menyedapkan dan menyejukkan hati. Walau di sini banyak pepohonan, sehingga di sini seperti di dalam rimab, namun di sini di siapkan juga WIFI bagi anda yang memiliki lactop, HP3G, dll...

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Entri yang Diunggulkan

SIDANG EMAS, DESA YANG PUNYA SEGALANYA

Sahabat Wisnoe ...... Pada kesempatan ini, Sabtu 21 Oktober 2017 pukul 10:42 kita akan membicarakan sedikit tentang desa kelahiran...

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.