Home » » KEHIDUPAN ADALAH PERMAINAN TUHAN

KEHIDUPAN ADALAH PERMAINAN TUHAN



Sahabat Wisnoe . . . .
Sering terlintas dalam pikiran kita bahwa sesungguhnya kita tidak pernah menginginkan kehidupan yang sangat berat ini. Kehidupan yang penuh dengan tipu daya muslihat yang mengantarkan kita kejurang penuh dengan tanggung jawab. Namun, harus kita akui karena hidup akan terus berlanjut dan menghindari kehidupan berarti mati.

Kehidupan memanglah bukan kehendak kita, sebab secara kodrati dan pribadi, kehidupan kita seutuhnya bukanlah kehendak pribadi kita yang menghendaki hidup, baik yang berkenaan dengan jenis kelamin, kelahiran, waktu, tempat dan cara kelahiran kita, semuanya berada diluar kendali kita.

Kehidupan yang kita rasakan sekarang ini hanyalah sebagian dari permainan Tuhan untuk kita. Selayaknya kita selaku robot permainan Tuhan mengikuti apa yang telah disuruh dan dianjurkannya kepada kita supaya kita bisa menyelesaikan permainan ini dengan baik. Bukankah Tuhan telah memberikan kontrol sempurna buat kita, berbagai nabi dan rasul telah ia kirimkan untuk memberi tahu rambu-rambu yang engkau kehendaki supaya kami dapat menyelesaikan permainan ini.

Semoga kita dapat mengikuti rambu-rambu Tuhan yang sedang kita pegang sekarang dan kita termasuk orang-orang yang dapat menyelesaikan permainan Tuhan ini dengan sempurna. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Entri yang Diunggulkan

SIDANG EMAS, DESA YANG PUNYA SEGALANYA

Sahabat Wisnoe ...... Pada kesempatan ini, Sabtu 21 Oktober 2017 pukul 10:42 kita akan membicarakan sedikit tentang desa kelahiran...

Diberdayakan oleh Blogger.