Home » » HIDUP MERUPAKAN PROSES

HIDUP MERUPAKAN PROSES


Sahabat Wisnoe . . . .
Hidup di dunia ini hanyalah sementara, kenimatan dunia yang kita rasakan saat ini bukanlah apa-apa bila dibandingkang dengan akhirat sana yang kenikmatannya tak akan pernah habis.

Karena hidup merupakan suatu usaha yang tak satupun manusia dapat mengetahuinya kecuali Tuhan yang Maha  Tahu. Oleh karenanya, sebagai manusia yang bisa berusaha, maka hal itu menjadi sebuah keharusan bagi kita untuk melakukan yang terbaik untuk meraih kesuksesan. Banyak diantara mengidam-idamkan kehidupan yang serba instan, sehingga perjuangan yang dirasakan tidak terasa. Namun ingat! hidup instan hanya ada dalam kemasan bungkus, karena instan itu sendiri tidak akan kekal. Orang-orang yang menghalalkan berbagai macam cara untuk hidup instan, maka kenikmatan yang didapatnya tidak akan lama, karena ingat! bahwa hidup itu adalah perjuangan dan proses, jadi kekayaan, kenikmatan dan kejayaan biarlah tuhan yang tahu, karena tugas manusia sesungguhnya adalah berjuang, kalah menang adalah urusan Allah SWT.

Semoga kita lebih giat lagi dalam berjuang dan berusaha. Yakinkan dengan berusaha sebaik mungkin dan serahkan semua kepada ilahi. Halalkan rizki yang dicari dan niatkan semuanya karena ibadah, insya Allah akan menjadikan kenikmatan yang tak tertandingi dalam kehidupan kita. Semoga kalimat singkat ini bermanfaat bagi kita semua. Amien...ya Rabbal 'alamin . . .


0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Entri yang Diunggulkan

SIDANG EMAS, DESA YANG PUNYA SEGALANYA

Sahabat Wisnoe ...... Pada kesempatan ini, Sabtu 21 Oktober 2017 pukul 10:42 kita akan membicarakan sedikit tentang desa kelahiran...

Diberdayakan oleh Blogger.