Home » » BERTAFAQUH DALAM AGAMA

BERTAFAQUH DALAM AGAMA



Sahabat Wisnoe . . . 


Barang siapa yang diinginkan oleh Allah baginya kebaikan, maka Allah akan fahamkan ia dalam urusan agama. Maksudnya ialah bahwa Allah akan menginginkan seorang hamba-Nya menjadi baik apabila hambanya tersebut menjemput kebaikan yang Allah persiapkan untuknya, artinya dari ayat inipun sebenarnya telah memberikan pengertian kepada kita, bahwa setiap kita berhak menjadi baik dan menjadi orang yang dipilih oleh Allah untuk dijadikan-Nya paham terhadap agama Islam. Mungkin gamabaran di atas sangat cocok dengan beberapa tampilan gambar dibawah ini.




Gambar di atas merupakan salah satu kegiatan anak pondok pesantren Qodratullah Langkan bada' Maghrib, yaitu Kajian Ilmu Kemasyaratan.



Semangat menghafalnya santri, Semoga hidayah dan pertolongan Allah selalu terlimpahkan kepada kalian semua. Teruslah berjuang untuk menegakkan dan mensyiarkan agama Islam yang rahmatan lil 'Alamin.




2 komentar:

  1. Kegiatan yg menyenangkan. Aku suka itu

    BalasHapus
  2. Asik ya hidup di likungan pondok bisa menambah ilmu agama .

    BalasHapus

Total Tayangan Halaman

Entri yang Diunggulkan

SIDANG EMAS, DESA YANG PUNYA SEGALANYA

Sahabat Wisnoe ...... Pada kesempatan ini, Sabtu 21 Oktober 2017 pukul 10:42 kita akan membicarakan sedikit tentang desa kelahiran...

Diberdayakan oleh Blogger.