Home » » AROMA PEMANDANGAN PANTAI INDRAYANTI

AROMA PEMANDANGAN PANTAI INDRAYANTI



Sahabat Wisnoe....
berikut ini kita akan berpetualangan ke negeri Gunung Kidul, tepatnya di pantai Indrayanti Yogyakarta.


Yogyakarta selain dikenal dengan kota pendidikan, juga dikenal dengan kota parawisata. Banyak sekali tempat-tempat wisata yang dapat memanjakan mata visitor di Yogyakarta, mulai dari candi Borobudur, candi Prambanan, monument-monumen, sampai kepada pantai-pantai. Dari sekian banyak tempat wisata yang telah kami sebutkan tadi, ada tempat wisata yang dapat membuat anda tahan berlama-lama di tempat itu, yaitu pantai Indriyanti Gunung Kidul yang terletak di  kota Wonosari. Dengan panorama alam yang sejuk dan tenang membuat tempat ini sangat cocok buat pasangan kekasih yang hendak bercinta.

Pantai Indriyanti tidak jauh dari pantai Baron, hanya lebih kurang 8 KM. bagi seseorang yang penikmat laut, tentu pantai ini adalah sarapan yang sungguh nikmat bagi mata-mata anda yang sedang mengantuk memikirkan pelajaran, memikirkan pacar, dan kegiatan yang melelahkan lainnya.

Suasana pantai yang sejuk, dibaluti angin yang sepoi-sepoi, ombak yang tidak terlalu kencang, dan suasana langit yang damai, membuat pantai ini menjadi favorit di mata pengunjungnya. Tidak hanya sampai disitu, keindahan pantai ini juga terlihat ketika pada waktu sore hari, dengan suasana sunsetnya itu, membuat mata pengunjung berdetuk kagum dengan suasananya.

Berikut ini suasana pantai yang kami abadikan:





Ini adalah PBSB angkat 2010 sedang mengadakan tour di Pantai Indriyanti Gunung Kidul, Wonosari.




Ini adalah suasana laut yang dibalut dengan rerumputan yang berwarna hijau. 

Jangan lupa juga untuk mengunjungi alamat situs berikut ini:
Aroma Pemandangan Masjid Agung
Serukan...!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Entri yang Diunggulkan

SIDANG EMAS, DESA YANG PUNYA SEGALANYA

Sahabat Wisnoe ...... Pada kesempatan ini, Sabtu 21 Oktober 2017 pukul 10:42 kita akan membicarakan sedikit tentang desa kelahiran...

Diberdayakan oleh Blogger.