Home » » BIOGRAFI WISNU SAPUTRA

BIOGRAFI WISNU SAPUTRA


Sahabat Wisnoe . . . .
Kalau mau lebih kenal lagi aku, ini aku kasih biodata lengkap buat kalian, semoga bermanfaat dan terus jalin persahabatan diantara kita.

Nama Q : WISNU SAPUTRA
Tgl/ lahir : Desa Sidang Emas, 28 Maret 1993
Alamat Dulu : Desa Sidang Emas, Kec. Banyuasin III, Kab. Banyuasin, Prov. Sum-Sel
Alamat sekarang : Desa Maguwoharjo, Depok Sleman, Yogyakarta.


AYAH: WAI BANI
Beliau adalah sosok yang tak pernah menyerah, kegigihannya dalam mengarungi hidup membuat Q semangat untuk melanjutkan perjuangannya. Walau pun beliau sekarang sudah menginjak kepala empat, namun beliau masih awet muda, mungkin kalau kita melihatnya selintas kita akan teringat bintang bolliwood, Sharukh Khan atau Salman Khan.

IBU: NURAIDA
Dulu waktu masih kecil, acap kali kalau Q di marahi ayah, larinya pasti ke pangkuan ibu. Ibu merupakan invirator kesuksesanku, tanpa semangat dan doanya Q bukanlah siapa-siapa sekarang ini (emang elho siapa wisnu??). Ibu terkadang cerewet, namun di balik cerewetnya tersimpan banyak sekali hikmah yang setelah Q kaji ternyata apa yang beliau nasehatkan kepada Q adalah kumpulah mutiara-mutiara Qur'an dan Hadis. Ibu jangan pernah bosen ya mencereweti anakmu yang masih membutuhkan bimbingan dalam mengarungi kehidupan ni.




  1. WILLY HANDIKA, Adik Q yang no.2 ini terkadang menjengkelkan dan slalu membuat emosi Q tegang terus kalau bersama dia, namun walaupun kami sering cekcok(berantem) ketika kami nangisan, karena terkenang masa-masa waktu berante dulu. hem....pengalaman yang sulit untuk di ulangin (kenapa harus di ulangin wis.....??)

  1. SINTIA BELLA, Adik Q yang ke 3 ni adalah yang paling lucu dan gemesin, sekarang ia kelas 5 SD. Belajar yang rajin ya dek..biar bisa kuliah gratis kaya ka' mu....
    (hehehehehe....promosi sedikit)
Hobby : Membaca, menulis serta rihlah alamiyah
Motto : Menjadi yang terbaik dari yang paling baik.
Riwayat Pendidikan :
  1. SD. No. Negeri 01 Sidang Emas tahun 2004
  2. MTs. Pon-Pes Qodratullah langkan tahun 2007
  3. MAK Pon-Pes Qodratullah langkan tahun 2010
  4. Kuliah di UIN Sunan Kalijaga 2010 hingga sekarang.....
  5. Diniyah Pon-Pes Diponegoro Yogyakarta hingga sekarang......

1 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri yang Diunggulkan

SIDANG EMAS, DESA YANG PUNYA SEGALANYA

Sahabat Wisnoe ...... Pada kesempatan ini, Sabtu 21 Oktober 2017 pukul 10:42 kita akan membicarakan sedikit tentang desa kelahiran...

Diberdayakan oleh Blogger.